Demo, Aktivitas Penerbangan Normal

bandara sentani

SENTANI-Meskipun demo besar-besaran oleh mahasiswa dan masyarakat di Kabupaten dan Kota Jayapura, menyikapi isu rasisme dan konflik antara mahasiswa dan masyarakat di Kota Surabaya dan Kota Malang beberapa hari lalu, tidak menganggu aktivitas penerbangan di Bandar Udara Sentani, Senin, (19/8).

Kepala Bandara Sentani, Antonius Widyo mengungkapkan, demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa dan masyarakat di Kabupaten dan Kota Jayapura, Senin, (19/8), tidak mempengaruhi aktivitas penerbangan di Bandara Sentani.

“Aktivitas penerbangan di Bandara Sentani sampai saat ini berjalan normal,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (19/8).

Terkait dengan adanya keterlambatan penumpang ke Bandara Sentani akibat kemacetan yang terjadi, menurut Antonius dirinya belum mendapatkan informasi dari pihak penerbangan terkiat adanya penumpang yang terlambat terbang dengan pesawat.

“Saya belum mendapatkan laporan dari pihak penerbangan  terkait adanya keterlambatan penumpang akibat demo,”ucapnya.

Dia memastikan, penerbangan pesawat dari pagi sampai sore semuanya berjalan normal, baik pesawat yang terbang maupun yang datang di Bandara Sentani.“Semua penerbangan berjalan normal,”pungkas Antonius. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *