Di Tikungan Hati Hilang, Avanza Masuk Parit

SENTANI- Kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DS 1363 AO yang dikemudikan Portuna Tus Bere (26) terjadi di tikungan hati hilang Kampung Nendali Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Kamis (15/8).

Akibat kecelakaan tunggal ini, mobil Avanza bersama pengemudi masuk parit, sehingga mengakibatkan kondisi mobil di bagian depan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Kapolsek Sentani Kota, Iptu Heri Wicahya, melalui Kanit Lantas Polsek Sentani Timur, Bripka Daniel Tapilatu menjelaskan bahwa kecelakaan ini berawal saat pengemudi mobil melaju dari arah Sentani menuju Waena dengan kecepatan tinggi. Namun saat di tikungan hati hilang Kampung Netar pengemudi kaget, karena mobil yang dikemudikan hendak menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kanan.

“Kemudian pengemudi membanting setir mobil ke arah kiri dan mobil tersebut menabrak dinding parit dan terperosok masuk ke dalam parit,” jelas Daniel Tapilatu, kepada ceposonline di Sentani Timur, Kamis (15/8).

Daniel mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil kesimpulan bahwa kecelakaan tunggal ini disebabkan oleh kelalaian dari para petugas atau pengemudi, saat mengemudi kendarannya.

“Pengemudi mobil lalai saat mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi dan pengemudi tersebut tidak memperhatikan yang jalan yang licin, sehingga kecelakaanpun terjadi,” ujarnya. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *