Warga Perumnas IV Heboh, Guru STM Ditemukan Tak Bernyawa

Polisi ketika menunjukkan posisi korban yang terlihat masih berada di lokasi kejadian Rabu (14/8)

JAYAPURA – Warga yang tinggal tak jauh dari Perumahan Graha Yotefa Distrik Heram, Rabu (14/8) dikagetkan dengan ditemukannya sesosok pria yang tak bernyawa di jalan yang menghubungkan Perumnas IV dan Perumnas II Waena. Korban ditemukan tewas masih menggunakan helm dengan posisi duduk.

Saksi bernama Nehemia yang melintas dan mengetahui temuan tersebut langsung menghubungi Polisi. Tak lama Polisi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP kemudian membawa jenasah ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Informasi yang diperoleh Ceposonline.com kejadian tersebut diketahui pukul 10.00 WIT dimana saksi ketika melintas mencium bau busuk dan setelah ditelusuri ternyata berasal dari tubuh korban.

Polisi awalnya tidak mengetahui identitas korban namun stelah diselidiki akhirnya diketahui jika korban bernama Rusli yang bekerja sebagai guru STM.

Belum ada pernyataan resmi terkait penyebab kematian korban namun diduga korban tewas akibat pembunuhan mengingat motor dan HP korban raib. “Saya belum berani memberikan keterangan takutnya salah,” singkat Kapolsek Abepura, AKP Clift (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *