Ricardo Siap Matikan Mantan Rekannya

Ricardo Salampessy.

JAYAPURA-Laga lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1 yang mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura kontra tamunya Kalteng Putra di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (14/8) ini akan menjadi laga reunian bagi dua bomber Kalteng Putra, Patrich Wanggai dan Ferinando Yohanes Pahabol bersama mantan rekannya di Persipura.

Patrich maupun Pahabol memang menjadi momok menakutkan lini depan Kalteng Putra sejauh ini. Sebelum bertandang ke Mandala, Patrich sukses mencetak dua gol kemenangan 4-2 Kalteng Putra atas Arema FC.

Kendati kedua mantan pemain Persipura itu menjadi andalan Kalteng Putra dalam urusan gol, namun bek andalan Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy siap mematikan mantan rekannya itu. Ricardo tidak akan membiarkan Patrich maupun Pahabol untuk berpesta di Stadion Mandala Jayapura.

“Mereka punya kemampuan individu yang luar biasa dan yang pastinya untuk menghadapi mereka jelas kami menghadapi secara tim dan tidak mengandalkan satu dua orang untuk mematikan mereka. Dan apa strategi yang sudah coach berikan kami di lini belakang siap untuk menghadapi mereka,” ungkap Ricardo kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (13/8) kemarin.

Namun menurut mantan pemain andalan Timnas senior itu juga menilai jika Kalteng Putra tidak hanya memiliki Patrich maupun Pahabol, namun ia juga mewanti-wanti para pemain Kalteng Putra lainnya.

“Yang jelas mereka adalah tim dan bukan hanya mereka saja walaupun memang harus di waspadai dan pemain lainnya,” ujar pemain 35 tahun itu.

Sementara untuk persiapan, Ricardo juga menuturkan, dirinya dan rekan-rekannya sudah sangat siap mengamankan tiga poin dari tamunya itu.

“Dari kami pemain dalam kondisi yang baik dan siap untuk menghadapi laga besok dan ada beberapa pemain yang absen. Manu, Marinus dan Panggih, tapi secara keseluruhan pemain sudah siap untuk laga besok,”tandasnya. (eri/tho)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *