Hari Ini, Terakhir Pengembalian Kendaraan Roda

Warga saat mengecek kendaraan roda dua hasil penangkapan yang dilakukan Polres Jayapura Kota di PTC, Selasa (13/8). Elfira/Cepos

JAYAPURA- Hari ini, Rabu (14/8) hari terakhir pelayanan pengembalian kendaraan roda dua kepada pemiliknya oleh Polres Jayapura Kota yang digelar di Lapagan Karang PTC Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya sejak tahun 2018 dan 2019 dapat berkunjung ke Lapangan Karang PTC.

“Dengan catatan, membawa serta surat dokumen kendaraan mereka. Pengembalian kendaraan secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya,” ucap Jahja saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Selasa (13/8).

Hingga hari ketiga pelayanan pengambalian kendaraan roda dua di Lapangan Karang PTC Entrop, sebanyak 62 unit kendaraan telah dikembalikan kepada pemiliknya. Dimana Hari pertama sebanyak 45 unit, hari kedua sebanyak 6 unit ketiga sebanyak 11 unit.

“Untuk kendaraan yang belum diambil oleh pemiliknya akan dikembalikan ke gudang milik Polres Jayapura Kota yang berlokasi di Entrop,” ucap Jahja.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Keerom, Kabupaten Jayapura dan warga Kota Jayapura sendiri untuk bisa datang melihat ratusan kendaraan yang diparkirkan di lapangan karang PTC Entrop dengan membawa serta surat kendaraan.

Menurut Jahja, hingga hari ketiga pelayanan pengembalikan kendaraan roda dua. Antusias masyarakat yang datang cukup banyak, bahkan banyak apresiasi yang diberikan atas kinerja Polres Jayapura Kota. (fia/gin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *