Tangani 7 Kasus Curanmor dan 3 Kasus Panadah

SENTANI-Dalam waktu kurang lebih satu bulan, terhitung pada Juli 2019, Polsek Sentani Kota berhasil menangani 7 kasus Pencuriaan Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan 3 kasus penadah motor di wilayah hukum Polsek Sentani Kota.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, melalui Kapolsek Sentani Kota, AKP Lintong Simanjuntak membenarkan hal itu.

“Ada 7 kasus Curanmor dan 3 kasus penadah motor yang saat ini kami proses hukum di Polsek Sentani Kota,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos di Sentani, Selasa (13/8).

Adapun 7 kasus Curanmor ini melibatkan tersangka masing-masing berinisial UF, IH, EKW, NM, EY, EM,  FR. Sementara untuk 3 kasus penadah motor curian masing-masing berinisial DIF, YSW dan KM. Semua tersangka ini saat ini sedang dalam proses hukum di Mapolsek Sentani Kota.

Dia menyatakan, kasus Curanmor dan penadah ini memang menjadi antensi pihaknya di wilayah hukum Polres Jayapura, khususnya Polsek Sentani Kota, karena para pelaku Curanmor masih terus melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.(bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *