Strategi Penanganan Transportasi Popnas Telah Disiapkan

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Reky D. Ambrauw

JAYAPURA- Menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) pada Oktober 2019 mendatang, khususnya di bidang transportasi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Reky D. Ambrauw, mengakui bahwa telah melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait kesiapan dukungan transportasi dan strategi penanganan transportasi saat pelaksanaan Popnas nanti.

“Kami telah melalukan koordinasi dengan stakeholder untuk mendukung Popnas. Kami pun telah menyiapkan strategi penanganan transportasi untuk Popnas nanti,” ujar Reky D. Ambrauw, Sabtu (10/8) lalu.

Ambrauw memaparkan, strategi penanganan transportasi yang disiapkan mulai dari kedatangan para delegasi, transportasi dari hotel ke venue pertandingan dan sebaliknya, sampai pada keberangkatan kembali ke daerah asal.

“Ini yang telah kami siapkan, bahkan lakukan pemetaannya. Kebutuhan sarana transportasi, seperti halnya mobil dan bis sudah pula kami antisipasi. Pada intinya, kami dari Dinas Perhubungan Provinsi Papua  telah siap mendukung tercapainya sukses Popnas di Papua pada Oktober mendatang,” pungkasnya. (gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *