17 Agustus, Bupati/Walkot Jangan Tinggalkan Tempat Tugas!

Doren Wakerkwa (Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum Sekda Papua, Doren Wakerkwa meminta seluruh pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Papua, terutama para bupati dan wali kota untuk tidak meninggalkan tempat tugasnya saat Peringatan HUT RI ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

“Kami harapkan seluruh pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Papua, terutama kepala daerah bupati dan wali kota untuk tidak meninggalkan tempat tugas dalam rangka HUT RI ke-74 pada 17 Agustus nantinya. Sebab, para bupati dan wali kota harus bertindak sebagai pembina upacara HUT RI di daerahnya masing-masing,” jelas Doren Wakerkwa kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (10/8) lalu.

Wakerkwa menyebutkan bahwa hal ini merupakan amanat dari Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, yang disampaikan secara resmi oleh Menteri Sekretariat Negara RI di tingkat pemerintah pusat.

“Oleh sebab itu, seluruh bupati dan wali kota di 29 kabupaten/kota di Provinsi Papua harus siap mengikuti amanat Presiden RI tersebut, terlebih untuk siap menjadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera pada 17 Agustus nanti di daerahnya masing-masing,” tambahnya. (gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *