Ratusan Siswa Terima Vaksin Polio

VAKSIN POLIO-Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sentani Kota, Ny. Bertha Lintong Simanjuntak, saat memberikan vaksin polio ke salah satu anak di halaman TK Bhayangkari Polres Jayapura, Jumat (9/8).Yewen/Cepos

SENTANI- Ratusan siswa-siswi dari berbagai TK dan SD yang ada di wilayah Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura menerima vaksin polio yang diberikan Bhayangkari Polsek Sentani Kota dan Puskesmas Sentani di halaman TK Bhayangkari Polres Jayapura, Jumat (9/8).

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sentani Kota, Ny. Bertha Lintong Simanjuntak, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi polio ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun.

“Vaksin ini kita berikan, agar dapat mencegah penyakit polio yang menyerang anak-anak di wilayah Sentani,” jelasnya.

Bertha berharap dengan adanya pemberian vaksin polio ini, maka anak-anak akan tercegah dari penyakit polio.

Sementara itu, Kapolsek Sentani Kota, AKP Lintong Simanjuntak, menyampaikan dengan adanya pemberian vaksin polio ini, maka anak-anak di Kabupaten Jayapura, khususnya di wilayah Sentani Kota bisa terhindar dari penyakit polio.

“Pemberian vaksin polio ini merupakan kerja sama kami dari Ranting Bhayangkari Polsek Sentani Kota dengan Puskesmas Sentani,” ujarnya. (bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *