Persipura U-20 Puncaki Klasemen

Starting Eleven Persipura Jayapura U-20 saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (3/8).

JAYAPURA-Tim Persipura Jayapura U-20 kembali menuai hasil positif setelah mengalahkan Kalteng Putra U-20 dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (3/8).

Dua gol kemenangan Persipura U-20 diborong oleh Daud Kareth di menit 44’ dan menit 72’.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua beruntun bagi tim besutan Toni Ho, sebelumnya mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di laga perdana. Kemenangan sekaligus membawa anak-anak Mutiara Hitam muda bertengger di puncak klasemen pool C dengan poin enam.

Meski terus meraih tiga poin tidak membuat sang juru taktik berpuas diri. Menurut Toni Ho, timnya belum tampil dengan performa terbaik, masih ada beberapa yang akan menjadi pekerjaan rumah untuk melakoni laga-laga sejalanjutnya.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih pada pemain, mereka sudah cukup bekerja dengan sungguh-sungguh,” ungkap Toni HO kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Sabtu (3/8) malam.

“Team ini belum sempurna, masih banyak hal yang perlu dibenahi. Tactical, individu, grup dan tim, semoga step by step kita perbaiki dan pemain makin paham degan game model yang saya inginkan,” sambungnya.

Sementara itu, manajer tim, Jhon Betaubun berharap pemainnya terus konsisten pada laga berikutnya. Dirinya juga mengaku terkesan dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih Toni Ho dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni.

“Kami dari manajemen tentunya berharap pemain terus mempertahankan performa ini, yang paling penting tidak puas dengan apa yang kita raih dalam dua pertandingan. Sebab masih terlalu dini jika kita puas dengan kemenangan ini, harus tetap fokus,”pungkasnya.(eri/tho)

1 thought on “Persipura U-20 Puncaki Klasemen

  1. Saya menulis dan mengirim email ini buat Persipura u20 semoga sukses. Kami seluruh masyarakat di tanah Papua mendoakan seluruh pemain kiranya sukses dan menjadi juara. Itulah harapan dan doa kami buat pemain muda. Kalian akan memnggantikan senior-senior kamu yang ada di tim persipura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *