Ini Penjelasan Bank Mandiri Terkait Perubahan Saldo Nasabah

I Gede Raka Arimbawa (Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Bank Mandiri pastikan penormalalan gangguan perubahan saldo yang terjadi bagi para nasabah dapat segera dioptimalkan kembali, baik itu mandiri online, internet banking, mobile banking dan sebagainya.

Regional CEO Bank Mandiri Region XII Papua, I Gede Raka Arimbawa mengatakan, terkait dengan adanya perubahan saldo nasabah Bank Mandiri menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah dengan perubahan saldo rekening.

“Saat ini kami informasikan dan tegaskan bahwa perubahan tersebut terjadi pada saat dilaksanakan maintenance system dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah. Namun pada kali ini, terjadi sedikit kendala pada data saldo beberapa nasabah Bank Mandiri,” katanya Gede dalam rilisnya, Sabtu (20/7).

Pihaknya menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.

“Kami, Bank Mandiri mempersilakan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Kami meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, terangnya.

Pihaknya memohon maaf kepada setiap nasabah Bank Mandiri dan pihaknya pastikan rekening nasabah aman dan untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

mandiri call 14000, +62-21-52997777

Fax: +62-21-52997735, Email: mandiricare@bankmandiri.co.id

atau cabang mandiri terdekat https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *