Geisler Ap Optimis KO Bilal di Ronde Ketiga

Erik / Cepos

Petinju Indonesia asal Papua Geisler Ap dan petinju asal Pakiskan Muhammad Bilal usai melakukan konfrensi pers di Hotel Horison Kotaraja, Jumat (19/7).

JAYAPURA- Petinju Indonesia asal Papua Geisler Ap optimis mengalahkan petinju asal Pakiskan Muhammad Bilal pada pertarungan perebutan gelar WBC dan WBA Asia Pasifik kelas 63 Kg, di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, hari ini, Sabtu, (20/7).

Geisler mengatakan, dirinya sudah mempelajari gaya petinju calon lawannya itu, bahkan dikatakan Geirler, Bilal memiliki pukulan yang sangat mematikan yang harus menjadi perhatiannya.

“Bilal petinju bagus dan punya pukulan mematikan, makanya saya harus bisa mengatur ritme pertandingan dengan baik di setiap ronde,” ungkap Geirler dalam konfrensi pers di Hotel Horison Kotaraja, Jumat (19/7).

Menurut Geisler, lawannya tidak hanya punya pukulan yang bagus, tapi sangat gesit dalam melakukan jab dan hook. Sehingga ia yakin bahwa pertarungan ini akan berlangsung sengit.

“Bilal punya pukulan hook yang sangat bagus, pelajari gaya bertinjunya lewat video, pasti pertandingan ini akan berjalan seru,” ujarnya.

Geisler mengaku, melawan Bilal, dirinya sudah berlatih dan sudah sangat siap. Bahkan ia yakin dirinya bakal menumbangkan lawannya itu pada ronde ketiga.

“Kalau saya pribadi sudah sangat siap, saya optimis bisa menang, apalagi ini main di rumah sendiri, tentu saya tidak ingin malu. Saya sangat yakin bisa mengalahkan Bilal di ronde kedua atau tiga,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih M. Bilal, Keleem Ahmed Azad mengatakan, jika anak asuhannya saat ini dalam kondisi fit dan siap memberikan kejutan bagi Geisler AP.

“Bilal memiliki rekor enam kali bertanding di Pakistan. Dia berhasil menang KO dalam enam laga itu,” jelasnya.

Tak hanya Geisler, pihak Bilal pun juga sudah mengantongi kelemahan Geisler melalui vidio beberapa pertandingan baik saat melawan petinju lokal maupun petinju mancana negara.

“Bilal tidak pernah kalah maupun imbang, Dia merupakan salah satu petinju terbaik di Pakistan. Mudah-mudahan Bilal meraih prestasi di Indonesia,”

Sekadar diketahui, sebelum partai Geisler Ap dengan Muhammad Bilal, juga akan ada tujuh partai lainnya. (eri/tho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *