Polisi Sita Ratusan Botol Miras 

Anggota Polres Boven Digoel saat mengamankan ratusan botol Miras di salah satu rumah warga, di Jalan Trans Papua, Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (13/7).

JAYAPURA- Polisi amankan 656 botol Minuman Keras (Miras) berbagai jenis di salah satu rumah warga yang menjadi penyimpanan serta pendistribusian Miras, tepatnya di Jalan Trans Papua, Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (13/7).

  Ratusan botol berbagai merk itu diamankan dari dua wanita dengan inisial S (42) dan L (48). Dimana barang bukti bersama pemiliknya diamankan ke Mapolres Boven Digoel untuk proses hukum selanjutnya.

  Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan kasus ini sedang dalam penanganan Polres Boven Digoel dimana pelakunya akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

  Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mendistribusikan dan mengkonsumsi Miras, ini membuktikan bahwa pihak kepolisian dengan tegas dan serius untuk memberantas peredaran minuman keras khususnya di wilayah hukum Polda Papua.

  “Bagi siapa saja yang mendistribusikan minuman keras akan ditindak tegas sesuai dengan Undang-undang serta Perda di masing-masing daerah yang ada di Papua,” tegas Kalam saat dikonfirmasi, Minggu (14/7).

   Adapun Miras yang diamankan dari tangan S yakni, 375 Botol Robinson kecil, 22 botol Wiro, 44 botol Vodka kecil, 73 botol anggur, 26 kaleng Bir Putih dan 18 kaleng Bir Hitam. Sementara dari tangan L yakni 46  botol Robinson kecil, 19  botol Vodka kecil, 9 botol anggur, 9 kaleng Bir Putih dan 14 kaleng Bir Hitam. (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *