Bappeda Diminta Genjot Progres Pekerjaan Fisik

JAYAPURA-Wakil Wali Kota Ir.H.Rustan Saru, MM.meminta kepada Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Jayapura agar terus menggenjot progres fisik di lapangan.

  Dimana, sampai saat ini progres pekerjaan fisik masih belum capai 50 persen, sehingga diharapkan semua paket lelang di BPBJ harus segera dikerjakan, agar pada bulan Juli 2019 saat dilaksanakan monitoring meja triwulan kedua TA 2019, sudah bisa mencapai 50 persen dan diharapkan bulan Oktober bisa 80 persen dan desember mencapai 100 persen.

Untuk meningkatkan progres pekerjaan fisik, Bappeda diminta lakukan koordinasi dan komunikasi kepada OPD teknis, agar dalam menyelesaikan  pekerjaan fisik juga maksimal.

“Saya minta Bappeda harus bisa segera turun ke lapangan, untuk melihat pekerjaan yang sudah berjalan, sehingga bisa melihat progres pekerjaan fisik sampai sejauh mana,”ungkapnya.

Ditambahkan, jika progres pekerjaan fisik maksimal, tentu dalam penyerapan keuangan juga maksimal. Dengan demikian, semua penyerapan TA 2019 bisa maksimal.(dil/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *