Sambut Lebaran, Begini Kesiapan Hypermart Jayapura

Yohana /Cepos
Seorang karyawan Hypermart di Mall Jayapura saat mengecek stok daging ayam yang disiapkan untuk menyambut Idul Fitri, Sabtu (1/6).

JAYAPURA – Hypermart Jayapura telah menyediakan stok Bapok seperti beras, gula pasir, daging ayam, daging kerbau dan kebutuhan lainnya, masing-masing kurang lebih sebanyak 2 ton lebih untuk mengantisipasi permintaan konsumen pada saat hari raya Idul Fitri.

Divisi Manager Hypermart Jayapura, Hazrul Husaein mengatakan, pihaknya telah menyediakan stok Bapok lebih dari hari-hari normal yang biasanya 1 ton, kini dinaikkan menjadi 2 ton. Bahkan saat ini masih ada stok yang dalam perjalanan dan diperkirakan tiba setelah Lebaran.

“Kami pastikan stok Bapok aman, khususnya pada kebutuhan beras, gula pasir dan permintaan daging ayam sekaligus daging kerbau. Harga yang kami sediakan juga sangat terjangkau. Untuk daging ayam kami mengikuti HET yaitu Rp 36 ribu/kg dengan stok keseluruhan sebanyak 2 ton, ” jelasnya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (1/6).

Lanjutnya, untuk daging kerbau stok 2,5 ton dengan kualitas daging terbaik dan harga terjangkau yakni Rp 84 ribu/Kg. Jika pembelanjaan menggunakan kartu OVO dapat promo jadi Rp 75 ribu/Kg.

“Daging kerbau yang kami siapkan hampir sama dengan daging sapi, hanya saja harganya jauh lebih murah dari daging sapi. Selain itu untuk gula pasir kami mengikuti harga Bulog yakni Rp 12.500/kg dan masih ada promo-promo menarik yang kami sediakan bagi masyarakat salah satunya melalui OVO,” jelasnya.

Diakuinya, menyambut hari raya, trafik pengunjung juga akan meningkat. Pihaknya prediksi kenaikan pengunjung bisa mencapai 15 ribu/hari sampai dengan puncak peak seasonnya H-3 sebelum Lebaran. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *