Razia di Kios-kios, Puluhan Miras Ilegal Disita

Anggota Polres Keerom saat mengamankan puluhan Miras Ilegal di Mapolres Keerom, Sabtu (25/5)

JAYAPURA-  Razia di Kios-kios yang ada di Kabupaten Keerom, Polres Keerom amankan puluhan botol Minuman Keras (Miras) berbagai merk dalam razia yang dilakukan pada Sabtu (25/5).

  Sat Resnarkoba Polres Keerom, melaksanakan kegiatan operasi miras ilegal yang merupakan salah satu pemicu terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Keerom. Adapun Giat Operasi miras ini dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Keerom Iptu Sumadiyono bersama 8 anggota Satresnarkoba dan di back up Tim Opsnal Polres Keerom.

   Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan operasi miras ini digelar dalam rangka melaksanakan operasi peredaran miras ilegal dimana Giat operasi miras dengan sasaran atau target antara lain, Bengkel Ketok Magic Arso II dan kios kelontong yang berada diwilayah Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

   “Dari hasil jumlah barang bukti miras yang disita dalam operasi  sejumlah 77 botol miras berbagai merek dan 80 kaleng  bir bintang jumbo, pada saat dilakukan penyitaan barang bukti anggota memberikan himbauan kepada pemilik kios maupun bengkel untuk tidak lagi menyimpan maupun menjual miras untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan akibat pengaruh miras tersebut,” terang Kamal.(fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *