Di Nabire, Wanita Lansia Tewas Terbakar

KEBAKARAN: Anggota Polres Nabire memasang police line di lokasi kebakaran di Kelurahan Karang Mulia, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Kamis (23/5)

JAYAPURA- Regina Doo (70), warga Kelurahan Karang Mulia, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire tewas dalam kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Jalan Medan, Kabupaten Nabire, Kamis (23/5) sekira pukul 07.30 WIT.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal mengatakan Polres Nabire masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dalam musibah ini, korban menurut Kamal tidak sempat menyelamatkan diri saat api menghanguskan rumahnya.

“Rumah korban terbuat dari kayu sehingga dengan cepat api membakar seluruh bangunan rumah, pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut,” terang Kamal.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan saksi bahwa korban Regina Doo tinggal seorang diri di rumah. Dari hasil penyelidikan sementara dan keteranga sejumlah saksi, api menurut Kamal diduga berasal dari tungku yang menyambar dinding bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

“Sekira pukul 07.30 WIT, Piket fungsi Polres Nabire bersama piket SPKT mendatangi TKP dan membantu memadamkan api. Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dibantu aparat kepolisian dengan peralatan seadanya. Dua saksi telah kami mintai keterangannya atas kebakaran tersebut,” tambahnya. (fia/nat)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *