Wali Kota Minta ASN Manfaatkan Pelayanan Baznas Kota Jayapura

Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, bersama pimpinan KPK RI Aldiansyah Malik Nasution, berbincang-bincang dengan Ketua Baznas Kota Jayapura Abdul Hadi, S.Hi.,Waket Pengumpulan dan Pelaporan Ridwan Oemar, saat melihat konter pelayanan Baznas di main Hal Kantor Wali Kota, Rabu(22/5)kemarin. Priyadi/Cepos

JAYAPURA-Sebagai bentuk pelayanan kepada  Aparatur Sipil Negara ( ASN) dilingkungan pemerintah Kota Jayapura, yang ingin membayarkan zakat mal, zakat fitrah, Fidziah, infaq dan shodaqoh, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

   Maka, Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kota Jayapura, melakukan pelayanan jemput bola, dengan membuat counter pelayanan pembayaran dan tanya jawab, di main hall kantor Wali Kota Jayapura, selama satu minggu sejak tanggal 21 Mei 2019.

  Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM.,sangat menyambut baik pelayanan yang diberikan Baznas Kota Jayapura. Sehingga, Pemkot memberikan  waktu selama satu minggu untuk membuka pelayanan di sini.

    “Kami sangat apresiasi inisiatif Baznas Kota Jayapura, dalam melakukan pelayanan ini dan saya juga langsung imbau kepada ASN,  supaya bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, siapa yang ingin membayar zakat fitrah, zakat mal, fidziah, infaq dan shodaqoh, bisa di sini, karena ini lembaga resmi, dan penyalurannya transparan,”ungkapnya,Rabu(22/5)kemarin, saat meninjau counter pelayanan Baznas Kota Jayapura bersama para pimpinan KPK RI Aldiansyah Malik Nasution, usai melakukan rapat dengan Wali Kota Jayapura.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Jayapura Abdul Hadi, S.Hi.,didampingi Waket Pengumpulan dan Pelaporan Ridwan Oemar serta Staf khusus Baznas Kota Jayapura Muh. Isroni mengatakan, pelayanan jemput bola pihaknya lakukan, untuk memudahkan ASN, jangan sampai pada saat mendekati hari raya Idul Fitri, ASN lupa dengan kesibukannya masing-masing, maka, dengan hadirnya Baznas  tentu sangat membantu sekali.

  Diakui Hadi,  semua dana terkumpul dari ASN, nantinya akan disalurkan kembali, pada tanggal 29 Mei di aula Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura dan ini akan dikoordinasikan.   “Ini pelayanan perdana dan inisiatif kami  untuk menjemput bola pada muzaki,”imbuhanya.

  Hadi juga menambahkan, Baznas Kota Jayapura pada tanggal 25 Mei ini,  juga akan melaksanakan Raker di aula Kementerian Agama Kota Jayapura.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *