Hari Keenam, Tim SAR  Belum Temukan Korban

Putu Arga Sujarwadi (Yewen/Cepos)

OKSIBIL- Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura, Putu Arga Sujarwadi, mengungkapkan bahwa pihaknya dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Pos Kabupaten Pegunungan Bintang dibantu oleh TNI-POLRI, dan masyarakat setempat terus melakukan pemantauan dan pencarian terhadap seorang anak bernama Pino Kasibmabin (4) yang dinyatakan tenggelam di sungai Digul Kampung Limarum Ok Aon Kabupaten Pegunungan Bintang, beberapa hari yang lalu.

   “Ini hari keenam kami sudah melakukan pencarian, tetapi belum ada tanda-tanda, sehingga kami lakukan pemantauan bersama-sama dengan TNI-POLRI, dan masyarakat setempat,   apabila ada tanda-tanda maka kami akan lakukan evakuasi terhadap korban,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (22/5).

  Putu, menyampaikan pihaknya sudah berbicara kepada keluarga korban untuk terus melakukan pemantauan, tetapi keluarga korban sendiri sudah menerima keadaannya, sehingga kemarin sudah  dilakukan bakar batu bersama di Kampung Limarum Ok Aon. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *