Conteh Siap Jalani Debutnya

Ibrahim Conteh

Godstime dan Tibo Siap Tampil

JAYAPURA-Angin segar menghampiri tim Persipura Jayapura pada partai pekan kedua Liga 1 kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamonga, Rabu (22/5) besok. Pasalnya, gelandang asingnya, Ibrahim Conteh siap menjalani debutnya bersama tim Mutiara Hitam jukulan Persipura Jayapura.

Sanksi sisa satu larangan pertandingan sudah dijalankan Conteh saat Persipura menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Diketahui, Conteh menerima sanksi dua larangan pertandingan saat masih memperkuat mantan klubnya PSIS Semarang. Satu sanksi pertandingan sudah dijalani bersama PSIS Semarang, dan sisanya sudah dijalani bersama klub barunya Persipura.

“Kita tahu kemarin tidak bisa main karena hukuman, dan dari sanksi itu sudah tidak ada. Conteh sudah siap main saat kita menghadapi Persela Lamongan jika kita butuhkan,” ungkap Pelatih kepala Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro, kepada Cenderawasih Pos, Senin (20/5) siang kemarin.

Sementara mengenai Godstime Ouseloka dan Titus Bonai yang absen saat bersua Persib Bandung, juga dipastikan bisa dimainkan saat menghadapi tim Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan.

Luciano menjelaskan mengenai kondisi Godstime yang tiba-tiba absen saat Persipura digasak Persib 3-0 tanpa balas. “Dia ada urusan soal dokumen, kemudian anaknya juga lahir, jadi dia beberapa hari tidak ikut latihan sama kita. Godstime bergabung sehari sebelum pertandingan dan tidak memungkinan untuk bermain,” jelasnya.

Tapi Luciano yakin jika Conteh dan Godstime siap menunjukkan tajinya saat menghadapi Persela Lamongan. “Saat ini kedua fisiknya sudah siap, administrasinya juga sudah beres. Kabar baik juga hadir dari Tibo yang kemarin mengalami duka, dan juga siap kita mainkan,” katanya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *