Anak Petani Terpilih Jadi Anggota DPRP

Tarius Mul, SSos (Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Tarius Mul, SSos, seorang anak petani dari  Kampung Bob Distrik Bime Kabupaten Pegunungan Bintang terpilih dan ditetapkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua periode 2019-2024 dengan jumlah suara sebanyak 30.103 suara dari daerah pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Yahukimo dan Kabupaten Yalimo.

   “Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, sehingga saya bisa terpilih dari Partai Demokrat dapil V Provinsi Papua. Kami dipilih oleh rakyat dan suara murni dari lapangan,” ucap Tarius Mul alumni Kesejahteraan Sosial (Kesos) Fisip Universitas Cenderawasih tahun 2009 ini.

  Walaupun belum dilantik secara resmi, tetapi alumni SMA YPK Diaspora Kotaraja ini, menyampaikan kesiapannya untuk tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat Papua, terutama yang berada di daerah pemilihan (dapil) V Provinsi Papua selama 5 tahun kedepan.

  “Kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Papua, khususnya dari dapil V DPR Papua selama menjabat sebagai anggota DPR Papua 5 tahun kedepan di Papua,” ucap Tarius yang juga anak muda ini. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *