Di Sungai Digul, Seorang Balita Hanyut

Kantor SAR for Cepos
Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Pos Pegunungan Bintang bersama-sama Polres Pegunungan Bintang dan warga setempat saat melakukan pencarian terhadap korban di sungai Digul Kampung Limarum Ok Aon Kabupaten Pegunungan Bintang, Jumat (17/5).

OKSIBIL- Seorang anak Balita bernama Pino Kasibmabin (4) dilaporkan terseret arus dan tenggelam di sungai Digul Kampung Limarum Ok Aon Kabupaten Pegunungan Bintang, Jumat (17/5) sekira pukul 14.00 WIT.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura, Putu Arga Sujarwadi, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan ada seorang anak yang terseret dan tenggelam di sungai Digul Kampung Limarum Ok Aon Kabupaten Pegunungan Bintang.

Menurut Putu, tim SAR yang terdiri dari personel Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Pos Pegunungan Bintang dan Kepolisian Resor (Polres) Pegunungan Bintang bersama-sama dengan warga sekitar langsung ke TKP dan melakukan pencarian terhadap korban.

“Iya benar ada seorang anak yang diinformasikan terseret dan tenggelam di sungai Digul. Anggota kami bersama kepolisian dan warga sekitar sudah menuju TKP dan melakukan pencarian terhadap korban,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (17/5) malam.

Putu, meyampaikan sekitar pukul 14.00 WIT korban mandi bersama 4 orang temannya. Setelah itu, korban dikabarkan terseret arus sungai higga saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR, kepolisian, dan warga sekitar.

“Tim SAR kami dibantu kepolisian dan warga sekitar sudah melakukan pencarian di TKP dan menyisir sungai sampai pukul 18.00 wit belum ditemukan, sehingga akan dilanjutkan pencarian pada besok hari (hari ini-red),” ujarnya. (bet/tri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *