Tabrakan di Kampung Nendali, Tiga Luka-luka

Salah satu pengendara SPM saat diangkat ke dalam mobil patroli Polsek Sentani Timur untuk dibawa ke RS Dian Harapan guna menjalani perawatan medis , Selasa (14/5) kemarin. (Yewen/Cepos)

SENTANI-Tabrakan antara Honda CB 150 (tanpa nomor polisi) yang dikendarai Alex Weah (26) dengan motor Yamaha Cs One, DS 5360 AU yang dikendarai Melion Hagabal (19) di jalan raya Sentani-Waena, Kampung Nendali Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Selasa (14/5), menyebabkan tiga orang luka-luka.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Timur, Iptu Heri Wicahya saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor (SPM) di jalan raya Sentani Kampung Nendali Distrik Sentani Timur.

“Setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan raya Sentani-Waena, anggota kami dari Unit Lantas Polsek Sentani Timur langsung mendatangi TKP,” ungkapnya saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos melalui telepon selulernya, Rabu (15/5).

Menurut Heri, setelah anggota sampai di TKP, pihaknya langsung membawa korban kecelakaan ke Rumah Sakit (RS) Dian Harapan untuk mendapatkan perawatan medis.

Heru menjelaskan, dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh anggota di TKP dan mendengarkan keterangan saksi, maka awalnya pengendara SPM Honda CB 150 R dari arah Sentani dengan kecepatan tinggi dan sedang dipengaruhi Miras (mabuk) melawan arus lalu lintas menuju ke arah Waena.

“Karena melawan arah, akhirnya pengendara tersebut menabrak Yamaha Cs One yang dikendarai Melion Hagabal yang juga membonceng Aripinus Labene (18) dari arah Waena tujuan sentani,” jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, Heru menyatakan pengendara Honda CB Alex Weah mengalami luka-luka di bagian laki, benturan di badan, gusi bagian bawah bergeser, sedangkan pengendara Yamaha Cs One Melion Hagabal mengalami luka robek pada lutut kaki kiri, luka lecet pada dahi, luka robek di pelipis kiri dan luka bagian dahu. Sementara itu, untuk penumpang yang dibonceng Aripinus Labene mengalami memar pada bagian hidung akibat benturan keras dan mengeluarkan darah.

“Kecelakaan ini sudah dalam penanganan langsung Unit Lantas di Polsek Sentani Timur,” ujarnya. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *