Pelaku Pembunuhan Terindentifikasi

MERAUKE-Pelaku pembunuhan  terhadap 2 warga dan  melukai 2 warga lainnya di belakang kompleks Perumahan Veteran, Kelurahan Kamundu   beberapa waktu lalu    telah berhasil  diidentifikasi  pihak  Kepolisian Resor Merauke.

   Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH, kepada    wartawan   membenarkan  pelaku  pembunuhan dan penganiayaan  di belakang kompleks  Perumahan Veteran tersebut   teridentifikasi.  ‘Identitasnya sudah   bisa kita identifikasi,’’ kata Kapolres Bahara Marpaung.    

  Hanya saja, Kapolres masih enggan menyebut  identitas   pelaku tersebut dan berharap   yang bersangkutan dalam waktu dekat  bisa ditangkap. “Sehingga  motif pelaku melakukan  serangkaian  penganiayaan dan pembunuhan tersebut bisa  terungkap,’’ katanya.

    Sementara itu,  informasi   yang diterima media ini dari sumber yang dipercaya  menyebutkan  jika  pelaku    berinisial YN   pernah tercatat sebagai  honorer salah satu SKPD di lingkup  Pemkab Merauke. Hanya saja,    pelaku  pernah terjatuh  menyebabkan  syaraf salah satu  matanya mengalami gangguan.

  “Waktu itu dokter sudah   ingatkan  untuk  tidak mengkonsumsi  Miras karena akan berpengaruh  pada sarafnya,  tapi  mungkin  yang bersangkutan tidak bisa dengar saran dokter sehingga pada waktu-waktu tertentu   stress yang bersangkutan  kambuh. Jadi    stressnya itu kambuh-kambuhan,’’ katanya.

  Jika sebelumnya yang bersangkutan    berkeliaran di sekitar belakang  kompleks Perumahan  Veteran,   maka informasi   terakhir jika  yang  bersangkutan  pindah ke sekitar Kelapa Lima Merauke.  (ulo/tri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY