Coblos di TPS 12, BTM dan Istri Kenakan Baju Putih

GUNAKAN HAK PILIH-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., didampingi sang istri Kristhina L.I.R.Mano, menggunakan hak pilihnya di TPS 12, Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, Kamis(18/4)kemarin.

JAYAPURA-Tepat pukul 09.05 WIT Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., didampingi sang istri Kristhina L.I.R.Mano, menggunakan hak pilihnya di TPS 12, Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, memakai kemeja putih lengan panjang, celana hitam, Kamis(18/4)kemarin.

Wali Kota Jayapura Tomi Mano, mengucapkan terimakasih fan bersyukur, pelaksanaan pencoblosan hari Kamis, bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib, dimana adanya antusias warga sangat baik.

“Saya ucapkan terimkasih kepada warga Kota Jayapura khususnya di Distrik Jayapura Selatan dan Distrik Abepura yang telah datang memggunakan hak politiknya, saya juga ucapkan kepada KPU yang telah siap dalam pencoblosan yang dilakukan di hari kedua ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Wahno, Distrik Abepura Albert Rumabar mengatakan, untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT), di Kelurahan Wahno sebanyak 6296 orang, terbagi dalam 33 TPS.

Sedangkan, untuk TPS 12 yang Wali Kota menggunakan hak pilihnya, terdapat 195 orang DPT dan bagi warga yang tidak dapat undangan C6, bisa menggunakan hal pilihnya setelah pukul 12. 00 WIT dengan menunjukkan e-KTP

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., menggunakan hak pilihnya di TPS 056,Kelurahan Awiyo Distrik Abepura.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *