BTM akan Minta Penjelasan Lima Komisioner KPU, Dana Rp 6,5 M untuk Apa?

BAKAR BATU-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Wawali Ir.H.Rustan Saru, MM., saat melihat proses bakar batu di Kampung Kosso, Distrik Abepura, sekaligus memantu pencoblosan, Rabu(17/4). Priyadi/Cepos

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura, Dr.Benhur Tomi Mano, MM., meminta aparat keamanan, untuk tetap menjaga kotak suara dan jangan sampai disabotase terkai adanya penundaan Pemilu, di beberapa tempat di Kota Jayapura.

“Saya minta kotak suara harus dijaga dengan baik. jangan sampai ada sabotase, demi menjaga nama baik ota Jayapura, ini ada apa,”keluhnya usai memantau pencoblosan di Distrik Muara Tami, Rabu(17/4).

Wali Kota BTM juga akan minta penjelasan lima komisioner KPU, dengan dana yang telah diberikan Rp 6.5 Miliar, dana ini untuk apa. Padahal dalam melaksanakan berbagai kegiatan baik itu di gedung, di hotel tetap disejutui supaya Pemilu Sukses.

“Saya minta sekali lagi Kapolres untuk awasi surat dan kotak suara, jangan sampai dilakukan penggadaan, atau permainan, ini bahaya ini kan kota, ibu kota Provinsi Papua,”imbuhnya.

Wali Kota juga menegaskan, jika ada pemilihan ulang lagi, Pemkot ini tidak akan diberikan dana.
Selain itu, Wali Kota juga takutkan partisipasi masyarakat tidak ada, karena masyarakat sudah datang dari pagi, namun tidak dilayani dengan baik.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *