Pencoblosan di Entrop Molor

Yonathan/Cepos
Sejumlah warga sedang melihat daftar Caleg yang terpasang di TPS 14 Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu(17/4)

JAYAPURA-Pelaksanaan pemungutan suara Pemilu Serentak 2019 di Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (17/4) molor.

Pemungutan suara yang dijadwalkan mulai pukul 07.00 WIT, hingga pukul 08.00 WIT, belum juga dimulai.

Molornya pemungutan suara ini dikarenakan belum adanya kotak dan surat suara di TPS. Bahkan di Kantor Kelurahan Entrop hingga pukul 08.00 juga belum ada kotak dan surat suara.
Sejumlah aparat Kepolisian diback up anggota TNI terlihat berjaga-jaga di halaman kantor lurah.

Di depan kantor Kelurahan Entrop juga terlihat tiga truk yang rencananya akan digunakan untuk mengangkut kotak dan surat suara.

Salah satu sopir truk yang enggan namanya disebutkan mengaku dirinya sudah menunggu sejak pukul 04.30 WIT.

“Kemarin saya ditelepon diminta stand by jam 4 tapi sampai sekarang belum ada kotak dan logistik yang mau kami antar ke TPS, ” ucapnya.

Sementara itu, dua TPS yang berada di belakang kantor Lurah Entrop yaitu TPS 14 dan TPS 55 juga sudah siap untuk menggelar pemungutan suara.
Sejumlah petugas dan saksi sudah berada di TPS beberapa pemilih yang sempat datang ke TPS akhirnya balik kanan lantaran belum ada kotak dan surat suara. (nat)

Satu tanggapan untuk “Pencoblosan di Entrop Molor

  • April 17, 2019 pada 12:58 am
    Permalink

    Pemilih cerdas Pemilih yang beriman Dan taat hukum in saat menentukan arah pembabgunan national yg menjamin kemajemukan serta hak rakyat.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *