Bantu Tugas Pelayanan Hamba Tuhan, Bupati  Serahkan 4 Unit Motor

Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si saat menyerahkan bantuan 4 unit sepeda motor kepada hamba Tuhan secara simbolis di halaman Kantor Bupati Merauke, Senin (15/4).  Sulo/Cepos

MERAUKE –   Dalam rangka membantu  tugas pelayanan pada hamba-hamba Tuhan dalam menyampaikan  pekabaran  Injil di Merauke,  Pemerintah Kabupaten Merauke  memberikan dan menyerahkan 4 unit sepeda motor kepada  para hamba  Tuhan.   Penyerahan bantuan  motor ini diserahkan langsung bupati Merauke  Frederikus Gebze secara simbolis  kepada salah satu  penerima tersebut.

     Kepada  wartawan, bupati Frederikus Gebze menjelaskan bahwa tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan.  Salah satu pelayanan  itu adalah diarahkan dan dicondongkan kepada para pekerja  pekabaran Injil atau hamba-hamba Tuhan.

‘’Sehingga pada hari ini, kami memberikan bantuan kendaraan  sepeda motor kepada GKI, kemudian Gereja Advent, Gidi  dan Kingmi. Ini merupakan satu bagian yang ingin kita  berikan dalam menunjung tugas-tugas hamba Tuhan ini dalam melakukan pewartaan,’’ kata bupati.

   Sementara    itu, Pdt Silwanus Awete dari gereja Kingmi  menyampaikan terima kasih dan penghargaan  kepada pemerintah daerah melalui bupati Frederikus Gebze  yang telah memberikan bantuan   tersebut, meski pihaknya sebelumnya tidak mengajukan  proposal permintaan.(ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *