Jelang Pemilu, Polisi Kian Intensifkan Patroli

Kapolsek Abepura dan Kapolsek Sub Sektor Heram Inspektur Satu Polisi Avid Benadek SH bersama Kepala Kelurahan Waena memberikan arahan kepada RTRW dan masyarakat soal pilkada, di Kantor Lura Waena, Kamis, (11/4).(Noel/Cepos)

JAYAPURA – Polsek Sektor Heram terus melakukan peningkatan secara intens pengamanan di wilayah tersebut dalam Pilpres, maupun Pileg 17 April mendatang.

“Kita tetap melakukan peningkatan dan Intens sekali dan menjadi atensi kami” ujar Kapolsek Sub Sektor Heram Inspektur Satu Polisi Avid Benadek SH  kepada koran ini di Kantor Lurah Waena Kamis, (11/4) kemarin.

Untuk itu, target hari ini ia mengaku Kepolisian wilayah Kota Jayapura khususnya di Distrik Heram terus berupaya melakukan patroli dan kunjungan kepada masyarakat. “Kita selalu rutinitas melakukan patroli dan kunjungan – kunjungan menjelang Pilpres dan Pileg,” paparnya.

Dia mengatakan dalam hubungan tersebut selain Kamtibmas ada juga berikan imbauan kepada masyarakat untuk bersikap demokratis. “Kita lakukan patroli atau kunjungan -kunjungan ideologis kepada masyarakat  juga kita mencari informasi dari masyarakat terkait pendapat mereka, dalam Pilpres dan Pileg nanti,” ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar Pilpres dan Pileg dapat berjalan dengan baik khususnya di Distrik Heram. “Kita harapkan Pilpres bisa berjalan sementara untuk beberapa wilayah yang menjadi titik konflik sementara masih menunggu informasi dari pihak intelijen untuk melakukan pengamanan,” ujarnya. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *