Evaluasi Pemain Setelah TC

Pemain Persipura Jayapura saat melakukan latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/4) kemarin. Erik / Cepos

JAYAPURA-Pelatih kepala Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro menegaskan, masih ada perubahan skuad yang dimiliki saat ini. Artinya, sebelum kick off, ada kemungkinan perubahan pemain yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi sepak bola kasta tertinggi tanah air itu.

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengatakan, dirinya akan menentukan skuad yang mereka gunakan di musim 2019 usai menjalani TC sebelum liga digulirkan.

“Dalam minggu ini pasti kita ada evaluasi beberapa pemain, sampai hari Sabtu sudah ada kepastian. Tapi yang paling pasti kita akan lakukan evaluasi tim sepenuhnya usai menjelani TC,” ungkap Luciano kepada Cenderawasih Pos di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (10/4) kemarin.

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan, ia memberikan warning bagi semua pemain. Baik untuk pemain lokal maupun pemain asing yang mereka miliki.

“Ini berlaku untuk semua pemain, baik lokal dan asing, kita akan evaluasi, saya mau mereka datang di Persipura untuk berikan kontribusi yang baik dengan Persipura,” ujarnya.

Sementara soal TC, mantan juru taktik PSM Makassar ini masih menunggu kepastian dari manajemen.

“Kita sudah bicara dengan manajemen, di mana dan tanggal berapa kita TC dan mereka sedang mengupayakan itu. Usai TC kita juga akan melakukan satu sampai dua pertandingan untuk melihat kesiapan akhir kita sebelum mengikuti Liga,” tandasnya. (eri/tho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *