Lagi, Buang Jala Warga Dipanah

Korban yang dipanah beberapa waktu lalu

MERAUKE- Jika minggu lalu, dua warga yang sedang memancing dikejar dengan anak panah, yang menyebabkan satu diantaranya ditemukan tewas dengan luka di bagian punggungnya, maka kejadian yang sama kembali menimpa dua warga Merauke lainnya, yakni Ahmad Sanusi dan Yohosua Jelira.

Keduannya dikejar dengan anak panah dari seseorang yang belum diketahui identitasnya yang diduga orang yang sama dengan sebelumnya. Akibatnya, Ahmad Sanusi kena anak panah pada bagian bahu kanannya. Peristiwa ini terjadi Jumat (5/4) sekitar pukul 08.00 WIT dan dilaporkan ke SPKT pada hari itu juga sekitar pukul 10.21 WIT.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Reskrim AKP Micha Potty Toding, SH dikonfirmasi Minggu (7/4) membenarkan kejadian yang menimpa kedua warga Merauke tersebut. Kronologi kejadiannya, ungkap Kasat Reskrim, berawal saat sekitar pukul 06.00 WIT, kedua warga tersebut pergi buang jala.

Tiba tiba keduanya mendengar teriakan dan melihat pelaku mengarahkan panah ke arah mereka. Spontan, keduanya berusaha menghindar dengan cara lari. Saat lari itu, saksi Yohosua Jelira melihat korban Ahmad Sanusi sudah dalam keadaan terluka pada bagian bahu kanan dimana tertancap anak panah.

Kasat Reskrim mengimbau warga apabila ada yang mengetahui identitas pelaku tersebut untuk segera melaporkan kepada pihaknya. ‘’Kami belum tahu apakah pelakunya ini orangnya yang sama dengan kejadian minggu lalu.

Tapi kalau ada yang tahu dan mengetahui identitasnya untuk segera melaporkan kepada kami,’’ tandas Kasat Reskrim. Sebab, akibat kejadian kedua kalinya, masyarakat di sekitar Kompleks Perumahan Veteran dibuat resah. (ulo/tri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *