Kerahkan 334 Personel Polri Untuk Amankan 747 TPS 

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH saat memimpin  pergeseran pasukan ke TPS-TPS di  lapangan Apel Mapolres Merauke, Senin (8/4). Sebanyak   334 personrl Polri  diturunkan untuk pengamanan 747 TPS di Merauke.(Sulo/Cepos)

MERAUKE- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH didampingi Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos memimpin apel konsolidasi pergeseran pasukan (Serpas) Polres Merauke yang akan melaksanakan pengamanan di TPS TPS di Kabupaten Merauke, di lapangan Apel Mapolres Merauke, Senin (8/4)

  Sebanyak 334 Personel Polres Merauke dipersiapkan  untuk pergeseran pasukan ke distrik – distrik  untuk pengamanan 747 TPS yang tersebar di Kabupaten Merauke. “Saya harapkan kepada perwira pengendali anggota yang mendapat Serpas agar mengecek kembali personilnya, Kelengkapan perorangan seperti pulpen, kertas, senter, tongkat T, borgol, senpi dan transportasi apa yang digunakan sehingga anggota dapat memberikan pengamanan yang terbaik dan semaksimal mungkin,’’ kata Kapolres Bahara Marpaung.

  Sementara itu, Kabag Ops AKP Erol Sudrajat melanjutkan dengan  pembagian personil sesuai surat perintah pada setiap distrik dan Kelurahan langsung diambil alih oleh Perwira pengendalinya sehingga dapat dilakukan konsolidasi demi lancarnya kegiatan serpas. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *