Polres akan Pasang 40 CCTV Di Wilayah Rawan Kriminal

Yewen/Cepos 

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon

SENTANI- Guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan menekan angka kecelakaan dan kriminalitas di wilayah hukum Polres Jayapura, maka Polres Jayapura akan memasang kamera CCTV di 40 titik yang ada di Kabupaten Jayapura.

40 titik kamera CCTV ini merupakan bantuan dari Mabes Polri, dalam rangka mendukung pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Jayapura.

“Nanti ada bantuan 40 titik kamera CCTV dari Mabes Polri kepada Polres Jayapura, sehingga kami pasang di sepanjang wilayah yang selama ini dianggap rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas,”ujar Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon di Sentani, Jumat (5/4).

Kata Victor, dengan adanya bantuan 40 kamera CCTV ini, maka dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama menekan angka kriminalitas dan kasus kecelakaan yang selama ini terjadi di Kabupaten Jayapura.

“Dengan adanya bantuan 40 kamera CCTV ini juga dalam rangka mendukug Pekan Olahraga (PON) ke XX, Tahun 2020 yang berlangsung di Provinsi Papua, khususnya di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.(bet/tho)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *