Warga Diminta Selalu Waspada Bahaya Kebakaran

Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM.,didampingi Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., mengunjungi korban musibah kebakaran di Hamadi Tanjung, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kamis (4/4)kemarin.

JAYAPURA-Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap korban musibah kebakaran, yang terjadi di Hamadi Tanjung, Keluarahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Rabu(3/4)lalu. Maka, Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Wakil Wali Kota Jayapura  Ir.H.Rustan Saru, MM.,melakukan kunjungan pada korban musibah kebakaran, bersama jajaran OPD di lingkungan Pemkot Jayapura, Kamis (4/4)kemarin.

   Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, mengatakan, musibah ini sebagai bentuk ujian yang diberikan Tuhan kepada umatnya. Untuk itu, diharapkan warga yang terkena musibah kebakaran harus bisa tetap tabah dan terus bangkit serta semangat dalam menghadapi musibah ini.

   Karena musibah bisa dijadikan sebuah pelajaran, ujian dalam keimanan  atau balasan. Dengan demikian, warga yang terkena musibah harus selalu kuat dan terus berusaha dengan baik dalam menghadapi musibah ini.

  “Saya minta semua warga Kota Jayapura, harus selalu berhati-hati dan waspada terhadap api, karena timbulnya kebaran ini dari api, apakah ini karena korek, lilin, kompor, atau korsleting listrik, dan lainnya, ini harus benar-benar selalu kita waspada,’’ungkapnya dalam kunjungannya di warga yang terkena musibah kebakaran, kemarin.

  Wali Kota juga mengakui, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemkot, Pemkot tetap memberikan bantuan sesuai dengan kondisi yang ada. Namun, dalam membantu mempermudah dalam pembuatan ulang Kartu Keluarga (KK), akte lahir, ijazah dan pelayanan kesehatan, tetap diberikan dengan maksimal. Disamping itu, Dinas Sosial Kota Jayapura juga tetap memperhatikan masalah ini dengan baik.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *