Persipura Agendakan TC

Erik / Cepos
Pemain Persipura saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (1/4)sore kemarin.

JAYAPURA- Persipura Jayapura dalam waktu dekat akan melakukan Training Center (TC) untuk menyiapkan skuad yang lebih solid jelang digulirnya kompetisi Liga 1 pada 8 Mei 2019 nanti.

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengatakan, mereka akan menajalani program TC selama 10 hari sebelum melakoni beberapa laga ujicoba.

“Saya sudah bicarakan ke manajemen soal TC, karena kita perlu. Dan setelah TC baru kita lakukan beberapa uji coba,” ungkap Luciano kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Senin (1/4) kemarin.

Namun, soal tempat, ia memberikan sepenuhnya kepada manajemen. Apakah di Papua atau di luar Papua.

“Saya tidak tahu tempat bagus untuk TC di sini, yang tahu itu adalah manajemen,” ujarnya.
Sementara untuk calon lawan uji coba, mantan juru taktik PSM Makassar ini berharap manajemen bisa mendapatkan satu tim kontestan Liga 1.

“Saya tidak meragukan tim di Papua, hanya saya ingin di laga ujicoba kita bisa bertemu dengan tim yang nantinya sama-sama ada di Liga,” jelasnya.

Namun sebelum TC, Pelatih berpaspor Brasil ini juga menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat mereka akan menyambangi Kota Timika.

“Manajemen sudah bicara sama kita, dalam waktu dekat kita pergi ke Timika, ada urusan di sana, tapi akau belum tahu kapan dan siapa pemain yang akan saya bawa. Tapi setelah dari sana kita baru agendakan TC,”pungkasnya.(eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *