Papua Contoh Terbaik Toleransi di Indonesia

Pertemuan Jubir DPP PSI, DPD PSI Papua dan DPD Kota Jayapura bersama jajaran Redaksi Cenderawasih Pos di gedung Graha Pena, Senin (1/4) kemarin.

JAYAPURA- Juru Bicara PSI Pusat Ir. Azmi dan Dara A. Kesuma Nasution, S. Sos bersama Pengurus PSI Papua dan PSI Kota Jayapura sabangi Kantor Graha Pena Papua dalam rangka bersilaturahmi dan safari pentingnya menjaga toleransi dan kebangsaan.

Juru bicara PSI Pusat Dara A. Kesuma Nasution, S. Sos mengatakan kunjungannya datang ke Papua untuk safari toleransi dan kebangsaan karena melihat Papua adalah contoh toleransi yang baik di Indonesia. “Kegiatan ini dalam rangka safari toleransi,

PSI ingin menyediakan kampanye berbasis program dan gagasan sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan gagasan kepada kami kader PSI sehingga nantinya kami akan memperjuangkan semua program dan gagasan tersebut,”Ungkapnya di Kantor Graha Pena, Senin (1/4)

Dara menyampaikan PSI konsisten menyikapi teloransi di Papua dan Indonesia. Dirinya juga menyampaikan jika ingin Memenangkan Jokowi jadi Presiden maka masyarakat Papua dapat memilih partai atau kader PSI.

Sementara itu juru bicara PSI Lainnya, Ir. Asmi memgatakan penting bagi PSI untuk datang ke Papua untuk sosialisasi toleransi dan kebangsaan. “Isu kebangsaan harus kita hadirkan kembali, kebangsaan bukan berporos ke satu agama, suku dan kelompok saja namun kebangsaan harus bagian dari semua pihak dan tempat di Indonesia,” Ungkap Azmi.

Sementara itu Pemred Cenderawasih Pos Lucky Ireeuw mengatakan bahwa Cenderawasih Pos pada terbuka untuk semua partai mana saja sehingga dalam pemberitaan pihaknya menaati aturan yang di keluarkan oleh KPU dan juga aturan-aturan jurnalis yang ada.

“Kita sebagai media terbuka untuk siapapuan dan partaimanapun sehingga dalam pemberitaan kami menaati aturan dan batasan-batasan yang di keluarkan KPU Pusat , KPU Daerah dan juga aturan jurnalis yang ada,”pungkasnya.(gin/wen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *