Garuda Lakukan Penyesuaian Flight

Radhitya Prastanika.  (Yohana/Cepos)

JAYAPURA — Dalam rangka menghadapi kondisi low deason, Garuda Indonesia telah menyesuaikan flight selama satu bulan ke depan. dengan adanya penyesuaian tersebut hampir semua rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia setiap hari ada pengurangan satu rute penerbangan.

Sales Markrting Manager Garda Indonesia Cabang Jayapura, Radhitya Prastanika mengatakan, penyesuaian rute penerbangan tersebut telah dinformasihkan kepada calon penumpang.

“Ada beberapa rute penerbangan yang terpaksa kami ubah jadwalnyq pada satu bulan terakhir ini sampai dengan bulan April. Salah satunya adalah rute Jayapura -Jakarta PP, yang mana untuk satu bulan ke depan kami tidak layani penerbangan pada hari Selasa. Hal ini kami sesuailan berdasarkan kondisi dilapangan,” kata Radhit kepada Cenderaeasih Pos, Senin (1/4).

Lanjutnya, kondisi tersebut juga dilakukannya untuk rute-rute penerbangan intra Papua, seperti Jayapura-Biak PP, Jayapura Merauke PP dan sebagainya. Masing-masing rute disesuaikan dengan permintaan dari masyarakat.

Diakuinya, ketika penumpang yang sudah beli tiket dari jauh-jauh harisebelumnya dan belum diberlakukan aturan baru yang pihaknya keluarkan tersebut, pasti pihaknya qkqn berikan fasilitas lainnya.

“Kami selalu melakukan informasih via telepon dan menggantikan hari penerbangan, jika penumpang masih tetap mau berangkat pada hari tersebut maka bisa menggunakan maskapai lainnya yaitu melalui Garuda Group, tidak hanya itu kami akan berikan fasilitas lainnya seperti penumpang transit yaitu penginapan” jelasnya.(ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *