Persipura akan Tambah Amunisi

JAYAPURA-Tim Persipura Jayapura kini mulai persiapkan tim yang solid jelang digulirnya kompetisi tertinggi tanah air Liga 1 2019. Di bawah asuhan Luciano Leandro, Boaz Solossa dan kawan-kawan mulai intens menjalani latihan yang difokusan di Stadion Mandala Jayapura.

Ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan oleh coach Luciano usai tersingkir pada Piala Presiden. Mantan juru taktik PSM Makassar ini juga mengatakan, mereka juga masih melihat potensi pemain lain yang akan direkrut untuk memperdalam skuad tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Kita tetap terbuka, karena kalau ada pemain yang bagus bisa bantu Persipura kenapa kita tidak ambil, jadi kita lagi terbuka untuk pemain-pemain yang kita lihat bagus, pasti kita ambil,” ungkap Luciano kepada Cenderawasih Pos di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (28/3) kemarin.

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan, tidak menutup kemungkinan kedepan ada beberapa pemain lokal yang akan masuk dalam skuadnya.

“Bisa saja pemain dari Papua, bisa saja dari luar Papua, yang peting pemain bisa datang kesini untuk bantu kita, untuk pemain yang betul-betul sehat bantu dalam pertandingan nantinya,” ujarnya.

Namun Luciano menjelaskan, mereka akan melihat pemain yang sesuai dengan kebutuhan timnya saat ini.

“Kita mungkin bicara soal beberapa posisi, itu semua kita bicarakan nati sama managemen, kita akan cari yang betul-betul pas dengan kebutuhan tim,” tandasnya. (eri/tho).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *