Posko Bantuan Siluman Harus Ditertibkan

Yewen/Cepos

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayapura, Korneles Yanuaring

SENTANI- Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayapura, Korneles Yanuaring, mengungkapkan bahwa ada beberapa posko di daerah yang sengaja dibangun oleh oknum masyarakat, guna mendapatkan bantuan.

Oleh karena itu, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jayapura, untuk melakukan penertiban terhadap posko-posko siluman tersebut.

Ini harus ditertibkan, sehingga bantuan yang diberikan terarah dan benar-benar tepat sasaran dan menyentuh warga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang tersebut.

“Saya terus melakukan pemantauan di semua tempat-tempat korban bencana dan melihat langsung. Saya lihat ada posko-posko siluman yang dibangun.Oleh karena itu, hal ini perlu ditertibkan oleh pemerintah daerah,” ungkapnya kepada cenderawasih pos melalui telepon selulernya, Selasa (19/3).

Yanuaring, mengatakan posko yang dibangun harus benar-benar di tempat-tempat warga masyarakat yang terkena bencana dan musibah.

“Ini harus segera di tertibkan oleh pemerintah, karena banyak masyarakat kita di danau sana yang tenggelam akibat air danau naik belum kita bantu,” ujarnya. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *