Herry Naap Resmi Jabat Bupati Biak Numfor

Gratianus Silas/cepos

Prosesi Pelantikan Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH., di Lapangan Cenderawasih, Kota Biak, Selasa (19/3) siang.

BIAK- Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH., secara resmi melantik Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, di Lapangan Cenderawasih, Kota Biak, Selasa (19/3) siang.

Dalam sambutannya, Gubernur Enembe harapkan Bupati Herry Naap mampu kembangkan potensi di Biak, khususnya di sektor pariwisata dan sektor perikanan.

“Kerahkan seluruh stakeholder untuk pastikan pelayanan pemerintah berjalan baik,” ujar Lukas Enembe, SIP, MH., dalam sambutannya.

Gubernur Enembe menyebutkan hal menarik dari Bupati Biak Numfor yang ia lantik karena dengan umurnya yang tergolong masih muda, sudah mampu mendapatkan kepercayaan rakyat Biak Numfor untuk memimpin di periode 5 tahun kedepan.

“Saya bangga dia (Bupati Biak Numfor) masih muda dan bisa pimpin masyarayat Biak Numfor. Ini hampir sama dengan umur saya waktu dilantik menjadi Wakil Bupati Jayawijaya,” tambahnya.

Gubernur ingin Bupati Herry Naap untuk jaga kepercayaan rakyat dan jalankan pemerintahan dengan baik.

“Kerja yang baik. Sebab, kalau kerja baik, karir juga baik. Kalau kerja salah, harus terus berhati-hati. Jaga pembangunan dan pelayanan masyarakat dengan baik sehingga kepemimpinan itu dipercaya juga masyarakat Biak Numfor,” pungkasnya. (gr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *