Wallacer Termotivasi Bobol Gawang Kalteng Putra

Erik / Cepos
 Playmaker Persipura Jayapura, Wallacer Andrade.

JAYAPURA- Playmaker Persipura Jayapura, Wallacer de Anrade Medeiros berambisi untuk mempertahankan performa Persipura saat menghadapi Kalteng Putra pada partai pamungkas fase grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3), sore ini.

Pemain asal Brasil ini ingin kembali menyumbangkan kemenangan bagi timnya guna keluar sebagai juara grup untuk bisa mengamankan satu tiket babak delapan besar.
Penampilan Wallacer yang beroperasi di lini tengah Persipura memang begitu intens dalam dua kemenangan yang sudah diraih oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan. Meski gagal menciptakan gol saat mengalahkan PSIS Semarang 3-1, namun Wallacer berhasil memberikan satu asist. Ia bersama Oh In Kyun juga berhasil membuat lini tengah tim besutan Luciano itu sangat solid.

Saat menghadapi Kalteng Putra sore ini, Wallacer berambisi kembali memberikan yang terbaik bagi Persipura. Ia mengatakan, jika mereka sudah sangat siap menghadapi tim promosi pada Liga 1 Tahun 2019 itu.

“Kami sangat termotivasi dan berharap untuk pertandingan besok (sore nanti ) dapat membuat permainan yang hebat dan bisa mendapatkan tiket berikutnya,” ungkap Wallacer kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon pribadinya, Jumat (15/3) kemarin.
Bahkan Wallacer juga bernafsu untuk mempersembahkan gol pertamanya bagi Persipura. Ia ingin mencatatkan namanya pada papan skor saat menghadapi Ferinando Pahabol dan kawan-kawan.
“Saya sangat senang jika kami bisa meraih kemanangan, karena itu lebih penting, terlepas dari siapa yang akan membuat gol,”tandasnya. (eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *