Ledakan di Sumber Air Gegerkan Warga

Sejumlah anggota Polisi saat mengecek ke lokasi tempat terjadinya ledakan yang berasal dari drum kosong di depan rumah warga di Jalan Sumber Air 1 Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kamis (14/3) sekira pukul 11.15 wit

JAYAPURA-Ledakan besar yang berasal dari drum kosong terjadi di Jalan Sumber Air 1 Entropi, Distrik Jayapura Selatan samping kantor Lurah Entrop, Kamis (14/3) sekira pukul 11.15 WIT.

Tidak ada korban jiwa atau kerusakan parah akibat ledakan tersebut, namun bunyi ledakan yang cukup keras menggegerkan di sekitar Jalan Sumber Air maupun pengendara yang melintas di Jalan Raya Abepura-Entrop.

Menurut penuturan warga, ledakan tersebut bermula saat seorang pria yang identitasnya belum diketahui hendak membuka drum kosong menggunakan gurinda.

Saat pria tersebut mulai menggurinda bagian atas drum, langsung terjadi ledakan yang cukup besar. “Mas yang tadi gurinda drum langsung terlempar. Kakinya yang katanya sedikit sakit, ” ucap seorang warga yang enggan namanya di publikasikan.

Dari keterangan yang dihimpun Ceposonline di lokasi kejadian, drum kosong yang meledak tersebut sebelumnya berisi metanol.

“Dulu isinya metanol dan mas itu minta untuk potong. Katanya mau dipakai tampung air. Tapi waktu dia gurinda, langsung meledak, ” ucap warga lain.

Ledakan yang cukup besar tersebut sempat membuat beberapa anggota Polisi datang ke lokasi. Setelah mengecek kondisi korban dan memastikan bahwa yang meledak adalah drum kosong, Polisi yang melakukan patroli langsung meninggalkan lokasi. (nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *