KONI Canangkan TC Terpusat

Erik / Cepos
Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya.

JAYAPURA- Usai pencanangan Training Center (TC) berjalan, kini KONI Papua mulai mencangkan TC terpusat bagi Cabor yang dianggap sudah siap mengikuti pemusatan latihan itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (13/3) kemarin.

“Sebenarnya kita KONI Papua sudah bisa mulai Maret ini, memang ini waktunya sangat mepet dan tabrakan dengan berbagai macam agenda yang ada, sehingga kita persiapkan untuk Cabor yang sudah siap, itu yang sudah bisa jalan,”ungkap Kenius.

Namun Kenius juga menuturkan, jika selama TC berjalan hingga sampai saat ini masih ada delapan cabang olahraga PON yang belum juga menyerahkan data atletnya sama sekali kepada KONI Papua.

Ia menjalesakan, bagi delapan Cabor tersebut agar segera menyerahkan data atletnya. Sebab ia menilai jika Cabor tersebut sudah terbilang tertinggal dengan Cabor lainnya dalam persiapan.

“Yang belum memasukkan data-data atletnya, kita harus percepat supaya mereka bisa sama-sama melaksanakan TC terpusat, kami sudah rapat dengan tim bahwa yang sudah siap kita ikutkan TC terpusat,” jelasnya.

Kenius berharap agar delapan Cabor tersebut bisa menyelesaikan data atletnya hingga akhir Maret ini. Sehingga proses pencanangan TC terpusat bisa berjalan bersama-sama dengan Cabor lainnya.

“Kita harapkan Maret ini harus tuntas semua, karena kita akan melakukan pencanagan TC terpusat dan harus kita laporkan kepada gubernur bahwa kita sudah siap TC terpusat,”tandasnya. (eri/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *