Dianiaya Sopir Angkot, Loper Koran Pingsan

SENTANI-Seorang loper koran Cenderawasih Pos menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum seorang sopir angkutan kota (angkot) jurusan Waena Sentani, Kamis (14/3). Kejadian itu terjadi di Jalan Kemiri Sentani depan Apotik K24, Sentani Kabupaten Jayapura.

Menurut korban, kejadian itu berawal saat iya menegur sopir angkot untuk tidak boleh parkir di tempat yang biasa dipakai korban sebagai tempat mangkal jualan koran. Sebab saat mobil parkir menghalangi sang loper saat berjualan. Sempat terjadi adu mulut hingga keduanya tidak bisa mengendalikan emosi.

“Saya langsung dipukul di bagian muka dan berdarah,” ungkap korban Unius Koba kepada Ceposonline. Com usai sadarkan dari.

Beruntung kejadian ini cepat ditangani anggota Satlantas Polres Jayapura yang sedang melaksanakan piket pagi. Sehingga tidak sempat meluas, meskipun salah satu teman pelaku yang saat itu turut berada di lokasi kejadian sempat menjadi sasaran amukan massa.

Lagi-lagi beruntung aksi itu dapat diredam petugas.
Oleh petugas, korban Unius ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Sementara itu, pelaku yang berinisial SM mengaku, korban menegurnya dengan kasar. Dia mengakui, dirinya memarkir kendaraannya di depan Apotik K24 Sentani. Namun korban kemudian melakukan pemukulan terhadap pelaku dengan menggunakan tangan kosong di bagian pipi sebanyak dua kali. Selanjutnya korban juga sempat memukul pelaku dengan tangan yang menggenggam batu bagian punggung belakang.

“Saat itu emosi saya tidak bisa tahan lagi, makanya saya marah dan pukul dia dua kali di bagian muka. Setelah itu saya langsung menghindar,” terangnya.
Saat ini, kasus itu sedang ditangani Polsek Sentani Kota. Pelaku diancam dengan pasal 351 tentang penganiayaan.(roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *