Line Coffee Bay Mengenalkan dan Menjaga Value Kopi Terbaik Papua dan Nusantara

Owner Line Coffee Bay (LCB) Coffee Shop Hanny G Tanamal di cafenya di Jl. Kampwolker Perumnas 2 Waena- Jayapura.  foto: Lucky/Cepos

Bidik Pelanggan Middle Down, Hari Ini Grand Opening

JAYAPURA- Satu lagi, Café Kopi hadir di Kota Jayapura. Line Coffee Bay adalah sebuah coffee shop baru dengan konsep Loyalty, Integrity, Novelty & Empowerment (LINE) yang termanifestasi dalam sebuah passion untuk mengenalkan dan menjaga value kopi yang terintegrasi dari hulu ke hilir sehingga dapat tersaji dan dinikmati secara konsisten dalam berbagai varian rasa oleh pecinta kopi di Jayapura – Papua.

Owner Line Coffee Bay (LCB) Hanny GG Tanamal mengatakan, LCB  hadir dengan coffee shop pertama yang berlokasi di Jl. Kampwolker Perumnas 2 Waena Jayapura Papua. “ LCB adalah sebuah startup bisnis di bidang kopi yang menggabungkan pengalaman menikmati secangkir kopi enak sekaligus mengedukasi dan berbagi pengalaman berharga tentang kopi kepada para pelanggan,” ujarnya kepada Cenderawasih Pos, pada Soft Opening kemarin.

Sekilas tentang konsep “LINE” yang kebetulan digunakan sebagai nama dan brand dari Line Coffee Bay sebenarnya tidak hanya sebuah konsep bisnis kopi yang dimaknai secara umum sebagai sebuah life style dan trend kekinian saja, dimana para pelanggan hanya sekedar datang untuk menikmati berbagi menu kopi saja.

” Namun juga memiliki makna yang lebih dalam dari itu bahwa adanya interaksi melalui pengenalan dari para barista kami tentang bagaimana sejarah panjang dan proses yang harus dilalui sebuah biji kopi hingga dapat hadir dalam secangkir gelas para pelanggan untuk dinikmati, baik itu dengan menggunakan mesin espresso maupun dengan cara seduh manual (manual brewing),” terannya.

Espresso Based yang merupakan racikan kopi unggulan Café ini, diantaranya Espresso (Ristreto, Double Espresso), Black Coffee (Americano dan Longblack), Cappucino, Café Late, Piccolo, Macchiato,dan Mochacino. Disamping itu, ada juga manual Brew Coffee, berbagai Milkshake dengan fariasi rasa, Chocolate, Mocktail, dan Signature (Waena Coffe. Quin Rose, Black Richard, Beatiful Naomi, Bee the Greatest Line).  Selain berbagai Kopi nusantara, lokal Papua juga tersedia, seperti kopi wamena dan kopi dari Timika dna daerh-daerah lain di Papua.

Untuk rata-rata Harga Coffee, boleh dibilang sangat terjangkau.  “ Target market kita Midle Down (menengah ke bawah), juga mahasiswa dan masyarakat umum, sehingga harga kopi dan berbagai farian minuman cukup terjangkau,” jelas Hanny Tanamal.

Tidak semua orang bisa minum kopi, jadi ada fariasi-fariasi minuman lain berbasis gourmet, frappe dan fresh juices.

Line Coffe Bay juga menyediakan menu makanan, baik makanan nusantara juga  menu local seperti papeda ikan kuah kuning, keladi tumbuk, betatas ungu dan lainnya yang dapat dinikmati dan memanjakan lidah semua kalangan usia tentunya dengan harga yang terjangkau.  “ Apa yang diharapkan dari hal ini adalah bahwa semakin banyak orang mengenal, menikmati dan mencintai kopi Papua dan kopi-kopi Nusantara,” terangnya. Setelah Soft Opening kemarin, hari ini dilakukan grand opening. (luc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *