Istri Anggota DPRP Papua M. Nawawi Meninggal

Sinambela/Cepos
Prosesi pemakaman jenazah almarhumah Yulce Mariana Tania, istri anggota komisi III DPRP Drs M Nawawi di pemakaman umum Waena Kaweni di Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Rabu (20/2).

SERUI – Yulce Mariana Tania istri anggota DPRP Papua di Komisi III, Drs. M. Nawawi meninggal dunia akibat sakit, Selasa (19/2) pagi di rumahnya di Jayapura. Jenazah almarhumah Rabu (20/2) pagi kemarin diberangkatkan dari Jayapura melalui Bandara Sentani menggunakan jasa penerbangan Trigana Air ke Bandara Stevanus Rumbewas.

  Saat tiba di Kota Serui, jenazah almarhumah  beberapa saat disemayamkan di rumah duka di jalan Sudirman kemudian diantar ke Mesjid Muhajirin di jalan KPR selanjutnya dimakamkan di  pemakaman umum Waena Kaweni Distrik Anotaurei.

   Ketua Komisi III DPRP Carolus Bolly yang mewakili rombongan anggota DPRP lainnya menyampaikan rasa  kehilangan atas meninggalnya almarhumah. “10 tahun mengenal almarhumah sosoknya seorang ibu teladan dan ramah,” akunya.

   Pemerintah Kabupaten Kepulauan Yapen juga merasa kehilangan dengan sosok almarhumah dimana Drs. M. Nawawi adalah mantan Wakil Bupati, mantan Sekda di Kabupaten Yapen Waropen ketika itu.

  Sementara itu, Tonny Tesar, Bupati Yapen,   mewakili keluarga besar Tania-Banua mengucapkan turut berduka cita atas telah dipanggilnya  almarhumah. Pada kesempatan itu, Tonny menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Papua secara khusus Komisi III atas kehadirannya untuk memberikan penghormatan terakhir.

  Saat almarhumah meninggal,  Drs. M. Nawawi lagi berada di Aceh, sedangkan 4 orang anak almarhumah yaitu anak pertama Reza bersama keluarga tinggal di Surabaya, anak kedua Astri bersama keluarga tinggal di Australia, anak ketiga Agam bersama keluarga tinggal di Serui. Sedangkan putri bungsu Risky (panggilan akrabnya Kiki) menekuni pendidikan sekolah dokter spesialis di Bandung. (rin/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *