Sambut Valentine, Saga Sediakan Aneka Coklat dan Boneka

Karyawati Saga Mal Abepura saat menunjukkan koleksi coklat dan bingkisan Valentine yang disiapkan untuk konsumen setia Saga Mal Abepura, Kamis (7/2) kemarin.( FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Valentine Day, Saga Mal Abepura mulai melakukan persiapan, baik di supermarket maupun di Dept.Store, dengan menyediakan aneka coklat hingga boneka berwarna pink lengkap tersusun rapi mulai dari lantai 1 supermarket hingga lantai 2 Dept.Store Saga Mal Abepura.

General Manager Saga Group, Haris Manupputi mengatakan, menyambut momen Valentine, pihaknya sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. Mulai dari bulan Januari lalu pihaknya sudah melakukan persiapan baik itu mendatangkan berbagai jenis coklat hingga aksesoris pendukung lainnya seperti bunga dan boneka berwarna pink.

“Persiapan yang kami lakukan memang jauh-jauh hari, agar hasilnya nanti lebih maksimal. Bukan hanya di dept.store dan supermarket saja yang kami persiapkan untuk menyambut momen Valentine, tapi juga Saga Bakery sediakan berbagai coklat menarik bagi konsumen,” jelasnya kapada Cenderawasih Pos, Kamis (7/2).

Diakuinya, karena Valentine lebih identik dengan coklat, maka pihaknya lebih mengutamakan kelengkapan stok coklat dari aksesoris pendukung lainnya.

  “Kami akan menyediakan parsel-parsel coklat lainnya yang lebih lengkap untuk menambah pilihan bagi muda-mudi dalam merayakan Valentine.  Harga yang kami sediakan sangat beragam dan terjangkau, mulai dari Rp 12 ribuan – Rp 155 ribuan khusus untuk aneka coklat,’’jelasnya.

Menurut Haris, dengan kesiapan yang pihaknya dilakukan saat ini, diharapkan perayaan Valentine lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Dalam perayaan Valentine, bukan hanya Saga Mal Abepura saja yang menyiapkan berbagai kebutuhan Valentine, tetapi semua cabang Saga Group yang ada di Jayapura hingga Sentani. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *