Oknum Mahasiswa Cabuli Anak Umur 4 Tahun

DIAMANKAN: ACR (22) pelaku kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang anak di bawah umur saat diamankan di mobil patroli polisi di Kampung Nafri,  Distrik Abepura, Kamis (7/2).( FOTO : Takim/Cepos)

JAYAPURA-Seorang oknum mahasiswa berinisial ACR (22) terpaksa berurusan dengan Polisi lantaran diduga mencabuli seorang anak umur 4 tahun sebut saja Bunga, Kamis (7/2) pukul 11.50 WIT.

Sebelum digelandang ke Mapolsek Abepura, pelaku yang diamankan masyarakat dibawa ke Pos TNI Satgas 328 di Kampung Nafri Distrik Abepura.

Komandan Pos Nafri Satgas 328, Muhamad Diki Eka Putra yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus dugaan pencabulan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oknum mahsiswa berinisial ACR terhadap seorang bocah perempuan umur 4 tahun.

“Sekira pukul 12.00, warga mendatangi Pos Nafri untuk melapor dan menyerahkan ACR yang diduga pelaku pencabulan dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang anak perempuan berusia 4 tahun,” ungkap Eka Putra saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Kamis (7/2).

Dari pengakuan ibu korban, pelaku menurut Eka Putra awalnya mendatangi rumah orang korban dan membawakan es sirup untuk korban yang saat itu bersama ibunya sedang makan siang.  “Pelaku bukan orang asing, karena sering tinggal di rumah korban,” tuturnya.

Setelah makan siang, korban menurut Eka keluar bermain dan tidak lama kemudian kembali ke rumah dalam keadaan menangis. “Korban mengaku alat vitalnya ditusuk-tusuk oleh pelaku. Mengentahui hal tersebut, ibu korban kemudian meminta tolong warga untuk mengamankan pelaku yang sempat berusaha kabur,” tambahnya.

Setelah berhasil diamankan warga, pelaku langsung dibawa ke Pos TNI di Kampung Nafri untuk diamankan. Eka Putra menyebutkan, pihaknya kemudian menghubungi Polsek Abepura yang kemudian datang mengamankan pelaku. (kim/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *