Mabuk, Seorang Pemuda Aniaya Pelajar

JAYAPURA- Dipengaruhi Minuman Keras (Miras), warga Distrik Kuari, Kabupaten Tolikara berinisial TY (28) menganiaya  seorang pelajar bernama Nike Weya (21)  warga Jalan Irian, Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara, Rabu (6/2) sekira pukul 20.20 WIT.

   Kabid Humas Polda Papua Kombes  Pol AM Kamal saat dikonfirmasi, Kamis (7/2) membenarkan kejadian tersebut. Dimana sekira pukul 20.20 WIT datang ke penjagaan Polres Tolikara dua orang masyarakat bernama Vigor dan Yarimus melaporkan tentang kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

   Kamal menuturkan, kejadian tersebut berawal ketika pelaku yang sedang dalam keadaan  dipengaruhi Miras tiba-tiba melempari orang-orang yang berada di sekitar TKP. Pada saat itu korban bersama ibunya sedang ke pasar di kompleks Jalan Irian berlari mengamankan diri, pelaku melempari korban dengan menggunakan batu dan mengenai kepala serta bahu korban yang mengakibatkan kepala sebelah kiri korban mengalami luka sobek dan luka memar pada bahu kiri.

   “Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana paling lama dua tahun delapan bulan penjara. Yang bersangkutan  saat ini telah diamankan di Mapolres Tolikara,” ungkapnya.(fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.