1 Februari Pencanangan HUT Kota Jayapura dan PI di Taman Imbi

BAHAS HUT- Suasana rapat persiapan pencanangan HUT Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi, yang dilaksanakan Pemkot Jayapura bersama TNI/Polri dan GKI klasis Port Numbay berlangsung di ruang Rapat Wali Kota Jayapura, Senin (28/1)kemarin.(FOTO :  Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Pencanangan Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi, akan dilaksakan pada hari Jumat (1/2) yang berlangsung di Taman Imbi Kota Jayapura, dengan dilaksanakan jalan santai, senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, dan acara seremonial pencanangan.

  Hal ini diputuskan usai dilaksanakan rapat bersama antara Pemkot Jayapura, TNI/Polri, dan para pendeta yang dipimipin Ketua GKI Klasis  Port Numbay, Pdt. H.Carlos Mano, berlangsung di ruang rapat Wali Kota Jayapura, Senin (28/1)kemarin.

      Dalam rapat tersebut, juga menentukan tema dan subtema untuk tema yang telah disepakati bersama, yakni Tema : Hidup Takut Akan Tuhan dan Peduli Lingkungan, dengan subtema: Melalui HUT Kota Jayapura dan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi yang Ke-109, Kita Wujudkan Kehidupan yang Takut Akan Tuhan dan Peduli Lingkungan’’.

  Ketua panitia HUT kali ini, diketuai oleh Robby K.Awi yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Jayapura mengatakan, melalui rapat yang telah dilakukan bersama, diharapkan nantinya pada saat dilaksanakan pencanangan harus bisa maksimal, banyak partisipasi yang dihadiri masyarakat, acara bisa berjalan sukses, lancar dan tidak meninggalkan masalah.

“Pesan pak Wali Kota cara HUT ini harus berjalan sukses, meriah, aman, banyak partisipasi warga yang hadir dan panitia tidak meninggalkan hutang,’’jelasnya.

Robby juga menambahkan, jajaran OPD di lingkungan Pemkot Jayapura yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan HUT ini, diharapkan sudah memasukkan program kegiatan apa saja dan rincian dananya berapa, hal ini supaya bisa dikonekkan dengan panitia HUT. Dengan demikian, ada komunikasi, koordinasi dalam suksesnya acara ini, dan acara HUT dilakukan hingga kurang lebih satu bulan, untuk acara Puncak HUT Kota Jayapura dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019, sedangkan PI di Tanah Tabi yang dilaksanakan di GOR Waringin Kotaraja melalui ibadah dan doa bersama pada tanggal 10 Maret 2019.

  “Saya harap semua yang terlibat dalam acara ini, bisa menyiapkan diri dengan maksimal. Untuk itu, koordinasi dan komunikasi harus terus dijalankan bersama,’’tandasnya.(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *